aqua

Uu Ruzhanul Ulum Berikan Penghargaan ke ASN Berprestasi di Jabar

Wagub Uu Ruzhanul Ulum dalam menyerahkan penghargaan tersebut didampingi oleh Kepala BKD Jabar

Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) memberikan apresiasi terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN).

Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum mengatakan, pihaknya memberikan penghargaan kepada ASN dilingkungan Pemprov Jabar yang sudah bekerja keras, benar, berinovasi dan berprestasi.

Baca Juga:

Pemuda Purwakarta Ini Buka Salon Khusus Ikan Cupang

Longsor Di Deli Serdang Rusak Rumah Warga Dan Tutup Akses Jalan



"Sebagai ungkapan apresiasi kepada ASN Pemprov Jabar yang sudah bekerja keras, benar, berinovasi dan berprestasi," kata Uu Ruzhanul Ulum, di Aula Barat Gedung Sate, Selasa (27/10/2020).

Pemberian pemilihan serta penyerahan penghargaan kepada ASN yang berprestasi di Jabar ini rutin dilakukan oleh Pemprov Jabar tiap tahun.

Uu Ruzhanul Ulum yang juga sekaligus memberikan penghargaan tersebut mengucapkan rasa bangganya kepada sejumlah ASN yang mendapatkan penghargaan tersebut. Ia juga menitip kepada seluruh ASN untuk selalu memberikan yang terbaik dalam pengabdiannya melaksanakan tugas.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum ASN di Jabar PNS Aparatur Sipil Negara Pemprov Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat Berita Hyperlokal Berita Jabar

berita terkait

Simak, Ini 12 Cara Agar Tidak Mudah Emosi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi