JMN Channel


Presiden Joko Widodo Terima Sepeda, Ini Imbauan KPK

Sepeda lipat tipe ecosmo 10 Sp Damn yang dibuat khusus untuk memperingati hari Sumpah Pemuda itu akan diberikan kepada Presiden Joko Widodo melalui Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.

Kepala Staf Presiden Dr. Moeldoko saat menerima donasi 15 sepeda lipat bertema Hari Sumpah Pemuda. Donasi diserahkan CEO PT Roda Maju Bahagia, Hendra dengan CEO Damn! I Love Indonesia, Daniel Mananta pada Senin (26/10/2020) di Jakarta. (Foto: KSP)

JABARNEWS | JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengimbau agar Istana melaporkan penerimaan gratifikasi sepeda lipat jika pemberian itu untuk pribadi Presiden Joko Widodo.

"Melalui Direktorat Gratifikasi, kemarin KPK telah berkoordinasi kepada pihak Istana terkait dengan informasi penerimaan sepeda lipat edisi khusus Sumpah Pemuda kepada Presiden Joko Widodo melalui Kantor Staf Kepresidenan," kata Plt. Juru Bicara Pencegahan Ipi Maryati Kuding, dilansir dari laman Antara.

Baca Juga:

Di Tengah Pandemi, Cat Ulang Pesawat Kepresidenan Habis Rp2 Miliar?

Diuntungkan, Inisial HK Intervensi Proses Hukum Aa Umbara di KPK?



Pada hari Senin (26/10/2020), Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menerima 15 sepeda lipat bertema Hari Sumpah Pemuda dari Direktur Utama PT Roda Maju Bahagia Hendra dengan CEO Damn! I Love Indonesia yang juga berprofesi sebagai pembawa acara Daniel Mananta.

Sepeda lipat tipe ecosmo 10 Sp Damn yang dibuat khusus untuk memperingati hari Sumpah Pemuda itu akan diberikan kepada Presiden Joko Widodo melalui Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.

"Kami mendapat informasi bahwa sampai saat ini sepeda tersebut belum diterima oleh Pak Presiden dan akan dicek lebih lanjut," kata Ipi menambahkan.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Presiden Joko Widodo Jokowi Gratifikasi Sepeda Lipat Sumpah Pemuda Kantor Staf Kepresidenan KPK Ipi Maryati Kuding PT Roda Maju Bahagia Daniel Mananta Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi