Live Stream Bandung 132 TV


Libur Panjang, Aa Umbara Ingatkan Objek Wisata di KBB Perketat 3M

Para pemilik objek wisata di KBB juga sudah berkomitmen untuk menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG BARAT - Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna meminta para pengelola objek wisata untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 pada libur panjang akhir Oktober ini.

"Objek wisata yang ada di Kabupaten Bandung Barat (KBB) ini yang harus diperhatikan oleh para pengelolanya, terutama tempat wisata yang ada di Lembang," kata Aa Umbara, Selasa (27/10/2020).

Baca Juga:

Putus Penyebaran Covid-19, Semua Tempat Wisata di Karawang Ditutup

Satgas Covid-19 Campaka Cianjur Perketat Pengawasan Prokes di Tempat Wisata



Dia mengaku memiliki komunikasi yang baik dengan para pengusaha pariwisata di KBB. Para pemilik objek wisata di KBB, kata dia, juga sudah berkomitmen untuk menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Komitmen tersebut bahkan telah dituangkan dalam nota kesepahaman (MoU). Meski begitu, Aa Umbara menekankan, pada libur panjang kali ini penerapan protokol kesehatan harus lebih diperketat lagi.

"Sampai hari ini, teman-teman sesuai dengan MoU, mereka konsisten. Namun, tentu saja harus diperketat lagi, karena ada libur panjang selama lima hari, dari mulai besok atau hari Rabu, lalu Kamis, Jumat, Sabtu, sampai Minggu," tuturnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna Objek Wisata Tempat Wisata Wisata KBB Wisata Lembang Pengelola Wisata Libur Panjang Protokol Kesehatan 3M Kabupaten Bandung Barat Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Wisata Green Canyon Karawang Cocok Untuk Liburan Lebaran

Dua Tempat Wisata Di Karawang Ditutup Paksa, Ini Penyebabnya

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi