aqua

Penyerahan Bansos Tahap Ketiga, Ada Pesan Dari Uu Ruzhanul Ulum

Warga yang merasa tidak puas diperbolehkan untuk berkonsultasi dengan Pemkab atau Pemkot masing-masing

Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum, (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) telah mendistribusikan Bantuan Sosial (Bansos) tahap ketigia dari Pemprov Jabar, Selasa (27/10/2020).

"Alhamdulillah hari ini diluncurkan (Bansos tahap ketiga). Kita ketahui bersama bahwa bansos bisa bersumber dari berbagai pihak, baik dari pusat maupun daerah," kata Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum di Kantor Pos Padalarang Jl. Padalarang, Kab. Bandung Barat, Selasa (27/10/2020)

Baca Juga:

HUT Korpri, Uu Ruzhanul Ulum: Harus Jadi Kekuatan Untuk Kesatuan Bangsa

Ajay Tersangka, Nasib Para Pejabat di Pemkot Cimahi Ini Menggantung



Uu Ruzhanul Ulum juga mengatakan, untuk list dan mekanismenya, diatur oleh pemerintah kabupaten dan kota di masing-masing wilayah.

Maka dari itu, Uu Ruzhanul Ulum membuka, bagi warga yang merasa kurang puas dengan pendistribusian Bansos tahap ketiga ini, dipersilahkan untuk melakukan konsultasi dengan pemerintah kota dan kabupaten masing-masing.

"Jika ada yg kurang jelas, mangga konsultasikan kepada Pemkab atau Pemkot setempat. Hatur nuhun," tutur Uu Ruzhanul Ulum.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum Bansos Tahap Ketiga Bansos Tahap Keempat Pemkab Pemkot Bantuan Sosial Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat Berita Hyperlokal Berita Jabar

berita terkait

Angin Puting Beliung Rusak Puluhan  Rumah di Sergai

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi