aqua

Dispora Kota Bandung Sebut di Masa Pendemi Covid-19 Pemuda Jadi Kreatif

Dispora kota Bandung mendapatkan penyesuain anggaran yang cukup besar

Kepala Bidang Pembinaan Pemuda Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kota Bandung Dadang Setiawan (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung mengungkapkan, pandemi Covid-19 tidak hanya berdampak pada sektor ekonomi saja, namun berdampak juga pada kegiatan pemuda dan olah raga.

Kepala Bidang Pembinaan Pemuda Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kota Bandung Dadang Setiawan mengatakan, refocusing anggaran menjadi salah satu faktor utama tidak digelarnya kegiatan-kegiatan kepemudaan dan olah raga. Selain itu, adanya Protokol kesehatan juga menjadi pertimbangan ditiadakannya kegiatan tersebut.

Baca Juga:

Riza Patria dan Anies Baswedan Positif Covid-19, Nasib Roda Pemerintahan Gimana?

Warga Patuannggi Mendadak Heboh Bengkel Las Alami Kebakaran



"Kan kita kena refocusing juga, lalu ada prokes juga kan. Jadi kita banyak meniadakan kegiatan yang sifatnya melibatkan orang banyak," kata Dadang di Balai Kota Bandung Jalan Wastukencana seperti dilansir dari Berita Inspiratif, Selasa (27/10/2020).

Menurutnya, Dispora kota Bandung mendapatkan penyesuain anggaran yang cukup besar. Oleh sebab itu, banyak kegiatan yang tidak memungkinkan untuk diselenggarakan.

"Kita itu kan biasanya dapat Rp3 miliar, sekarang hanya dapat Rp200 juta. Biasanya kami ada bela negara, pelatihan Kewirausahaan, pemilihan pumuda pelopor, dan lain-lain," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Dispora Kota Bandung Pemuda Pandemi Covid-19 Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat Berita Hyperlokal Berita Jabar

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi