aqua

Ahmad Arif Imamulhaq: Remaja di Purwakarta Rentan Terjerat Narkoba

Generasi milenial memang menjadi sasaran yang menggiurkan bagi para pengedar narkotika

Sosialisasi P4GN di kalangan remaja atau kaum milenial. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Usia 15-35 tahun atau generasi rentan terhadap penyalahgunaan narkoba dan dibutuhkan perhatian khusus dalam mencegah penggunaan barang terlarang itu.

Untuk itu Pemerintah Kabupaten Purwakarta, melalui Bidang Kepemudaan pada Dinas Kepemudaan, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud), menggandeng pihak Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta menggelar Sosialisasi pencegahan, pemberantasan, dan penanggulangan peredaran gelap narkoba (P4GN).

Baca Juga:

Lagi, Artis Digiring Polisi karena Kasus Narkoba

Kunjungi ICG, Dandim 0619 Purwakarta: Ulama Mitra TNI-Polri Cegah Covid-19



Kegiatan yang notabene adalah para pelajar dari berbagai Sekolah Menengah Atas (SMA) ataupun Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang ada di wilayah Purwakarta itu tetap dengan mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 berlangsung di Kantor Disporaparbud Kabupaten Purwakarta, pada Selasa (27/10/2020).

Menurut, Kepala Bidang Kepemudaan, Disporaparbud, Kabupaten Purwakarta, Ahmad Arif Imamulhaq, pelajar dan mahasiswa yang seharusnya masih berada di bawah pengawasan orangtua dan sekolah ternyata masih rentan terkena narkoba.

"Kelompok masyarakat yang paling rawan terpapar penyalahgunaan narkoba adalah mereka yang berada pada rentang usia 15-35 tahun atau generasi milenial. Hal ini memerlukan perhatian khusus," ujar Arif, saat ditemui usai kegiatan tersebut.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Disporaparbud Kepemudaan Pemuda Remaja Narkoba Polres Purwakarta Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat Berita Hyperlokal Berita Jabar

berita terkait

Kewalahan, RSUD Bayu Asih Purwakarta Tutup Sementara Layanan IGD

Ada Bakso Kelapa Muda di Purwakarta, Ini Lokasinya

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi