Bechkam Siap Bawa Manfaat Buat Persib Usai TC di Kroasia

JABARNEWS | BANDUNG – Program pemusatan latihan (TC) yang dijalani pemain Persib Beckham Putra Nugraha bersama Tim Nasional Indonesia U-19 di Kroasia rampung.

Etam, sapaan akrabnya, kini siap kembali ke Indonesia, Senin (26/10/2020) lusa, setelah menjalani TC selama dua bulanan lebih bersama skuad Garuda Nusantara asuhan Shin Tae Yong. 

Baca Juga:  Viking 99 Purwakarta Gelar Buka Bersama

Etam mengaku banyak mendapatkan pengalaman dan ilmu baru usai ditempa di Kroasia. Hal tersebut dirasa pemain bernomor punggung 7 ini akan bermanfaat dalam kariernya di masa mendatang. 

“Banyak sekali hal baru yang saya pelajari, terutama dalam hal kedisiplinan. Semoga ini bisa menjadi bekal saya di PERSIB nanti. Bisa memberikan banyak kontribusi yang lebih besar lagi untuk PERSIB,” ungkap remaja berusia 18 tahun tersebut saat dihubungi melalui aplikasi pesan WhatsApp, dilansir dari laman Persib Sabtu (24/10/2020)

Baca Juga:  Polemik Aturan Pembatasan Jumlah Penumpang Disaat Pandemi Covid-19

Adik kandung Gian Zola ini pun mengaku sudah tidak sabar untuk kembali ke Bandung. Dua bulan lebih berada jauh dari orang tua dan meninggalkan aktivitas bersama PERSIB membuatnya  merasa sangat rindu. 

Baca Juga:  Mewakili Pemain Persib, Ardi Minta Maaf Pada Bobotoh

“Sudah pasti sangat rindu sama orang tua dan semua keluarga besar PERSIB. Awalnya memang tidak mudah, tapi ini semua untuk kebaikan saya juga, untuk kebanggaan keluarga dan PERSIB,” tandasnya. (Red)