Uu Ruzhanul Ulum: Pemuda Harus Bersatu Untuk Mencapai Visi Yang Sama

JABARNEWS | BANDUNG – Sudah bertahun-tahun, tanggal 28 Oktober diperingati sebagai hari Sumpah Pemuda. Yang mana pemuda selalu di gemborkan sebagai harapan bangsa.

Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum, memberikan motivasi serta untuk menjadi penyamangat kepada para pemuda di Indonesia khususnya di Jabar.

Baca Juga:  Ekspektasi Tentang Kesetiaan dari Segara melalui Hati Selembut Salju

Hari Sumpah Pemuda yang bertepatan dengan ramainya pembahasan Omnibus Law Cipta Kerja sekarang ini, Uu Ruzhanul Ulum meminta kepada pemuda yang didalamnya terdapat buruh, untuk terus memberikan karyanya untuk kemajuan bangsa yang akan datang.

Baca Juga:  Dandim Purwakarta Ajak Masyarakat Nikmati Pesta Demokrasi Untuk Lebih Happy

“Kita adalah satu rasa, satu nasib, satu penderitaaan. Sama-sama kaum tertindas oleh bangsa yang seharusnya tidak menjadi tuan rumah disini (Indonesia),” kata Uu Ruzhanul Ulum seperti tertulis dalam akun resmi Instagramnya.

Bagi Uu Ruzhanul Ulum, tak mungkin kebebasan bisa tercapai tanpa adanya tanpa adanya kebersamaan dan persamaan visi serta misi.

Baca Juga:  Jadi Indikator Keberhasilan PSBB, Ini Sederet PR Pemkab Sumedang

“Sepakat meninggalkan kepentingan ego pribadi, demi terwujudnya impian bersama,” tuturnya.

“Ikrar (yang kemudian disebut sumpah) yang disepakati bersama oleh para pendiri bangsa, haruslah kita jaga selamanya,” lanjutnya. (Red)