Hanafi Rais Alami Kecelakaan, Petugas: Dua Kendaraan Terlibat Diduga Kabur

JABARNEWS | SUBANG – Putra sulung Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais mengalami kecelakaan di ruas Tol Cipali, Subang, Jawa Barat, Minggu (18/10/2020) dini hari tadi.

Mobil Hanafi Rais mengalami kecelakaan beruntun di kilometer 112-900 dari arah Palimanan, menuju Jakarta. Diketahui, mobil Alphard yang dikemudikan sopir bernama Ferdian. Saat melintas di lokasi, kendaraan Hanafi ditabrak dari belakang oleh sebuah minibus lalu terpental menabrak mobil berat didepannya.

Baca Juga:  Kepala BNPT dan Danjen Kopassus Bertemu, Ini yang Dibahas

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas mengungkap kondisi terkini dari putra Amien Rais, Hanafi Rais yang mengalami kecelakaan di Tol Cipali, Subang, Jawa Barat.

Zulhas menyebut, Hanafi Rais sudah mendapatkan perawatan intensif usai dilarikan ke rumah sakit.

“Alhamdulillah Mas Hanafi sudah mendapatkan perawatan intensif,” kata Zulhas seperti dilansir Okezone dalam Twitter resminya, Jakarta, Minggu (18/10/2020).

Baca Juga:  [INFOGRAFIS] Cara Pencegahan Covid-19

Zulhas juga mendoakan agar Hanafi Rais segera pulih pasca-insiden lalu lintas tersebut. “Mohon doa dari saudara saudaraku semua untuk kesembuhan Mas Hanafi Rais,” ujar Zulhas.

Sementara itu, saat ini polisi masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan beruntun yang melibatkan kendaraan Toyota Alphard nopol B- 612 WMV yang ditumpangi Putra sulung Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais.

Baca Juga:  Selama Arus Mudik Lebaran, Operasional Angkutan Barang Akan Dibatasi

Penyelidikan sedikit terkendala karena kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut tidak ada di lokasi kejadian. Diduga kabur pascakejadian.

“Belum diketahui pasti penyebab kecelaakaan, saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan Unit Laka Lantas Polres Subang. Kami masih mencari dua kendaraan lain terlibat, karena tidak ada di lokasi, ya diduga kabur,” ujar Panit PJR Tol Cipali Iptu Karyana. (Red)