Ada Klaster Ulang Tahun di Karawang, Cellica Nurrachadiana Lakukan Ini

JABARNEWS | KARAWANG – Perkembangan Covid-19 di Kabupaten Karawang kembali meningkat pasca ditemukannya klaster ulang tahun.

Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Karawang, Fitra Hergyana mengatakan, ada 11 orang yang dinyatakan positif Covid-19 pasca menghadiri pesta ulang tahun di Karawang.

“Pesta ulang tahun itu berlangsung di dalam resto wilayah Karawang Barat. Para tamu berkerumun dalam acara itu,” kata Fitra, Selasa (27/10/2020) kemarin.

Baca Juga:  Mengais Rezeki dari Peti Jenazah yang Tak Pernah Mati

Fitra menuturkan awalnya hanya terdapat satu pasien positif Covid-19. Namun orang tersebut menghadiri pesta ulang tahun dan menularkan virus tersebut kepada tamu yang hadir.

Baca Juga:  Ada Angin Segar untuk Pengusaha Jasa Konstruksi di Jawa Barat

“Ditemukan 10 orang yang tertular dan kami langsung rawat,” tutur Fitra.

Sementara itu, ditempat terpisah, Mantan Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana masih melakukan pesta ulang tahun anaknya.

Acara tersebut kemudian di publikasikan melalui akun Instagram serta akun Facebook pribadinya. Dalam postingan tersebut, terlihat Cellica Nurrachadiana menghadirkan beberapa tamu undangan.

Baca Juga:  Komisi VII DPR RI Dorong PLN Mulai Pembangunan Gardu Induk Tanggeung Cianjur

“Terima kasih kehadiran dan doanya buat temen-temen Keenan,” tulis Cellica dalam akun Instagramnya yang di unggah, Selasa (27/10/220).

Cellica mengunggah foto pesta ulang tahun yang bertemakan tokoh Superhero, Spyderman. Dihadiri oleh beberapa tamu undangan yang juga membawa anaknya masing-masing. (Red)