aqua

Bima Arya Ingatkan ASN Tetap di Kota Bogor Selama Libur Panjang

Bima menyatakan dirinya tetap berkantor di Balai Kota meskipun hari libur dan cuti bersama.

Wali Kota Bogor Bima Arya, (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Wali Kota Bogor Bima Arya mengingatkan aparat sipil negara (ASN) di Kota Bogor untuk tetap berada di Kota Bogor selama libur panjang Maulid Nabi Muhammad SAW, pada 28 Oktober hingga 1 November 2020.

"Saya mengingatkan ASN sebisa mungkin tetap berada di Kota Bogor selama libur panjang Maulid, guna mengantisipasi kemungkinan penyebaran Covid-19," kata Bima Arya, di Kota Bogor, Rabu (28/10/2020).

Baca Juga:

Riza Patria dan Anies Baswedan Positif Covid-19, Nasib Roda Pemerintahan Gimana?

Warga Patuannggi Mendadak Heboh Bengkel Las Alami Kebakaran



Bima Arya bahkan menerbitkan surat edaran terkait libur panjang Maulid Nabi Muhammad SAW, kepada ASN di lingkungan Pemerintah Kota Bogor, guna mengantisipasi kemungkinan penyebaran Covid-19.

Libur peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada Kamis (29/20) menjadi panjang, karena pemerintah memberlakukan dua hari cuti bersama, pada Rabu (28/10) dan Jumat (30/10), sedangkan Sabtu (31/10) dan Minggu (1/11) adalah hari libur.

Bima menegaskan, kalau ASN akan melakukan perjalanan ke luar kota, maka sebelum pergi harus melakukan tes usap lebih dulu dan ketika akan kembali lagi ke Kota Bogor juga harus melakukan tes swab lagi. "Tes usap ini untuk memastikan ASN dalam kondisi sehat, sehingga tidak membawa Covid-19," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Bima Arya. Kota Bogor Pandemi Covid-19 Libur Panjang Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi