aqua

Kapolresta Cirebon Pantau Arus Kendaraan Libur Panjang di GT Palimanan

Antrean kendaraan di GT Palimanan juga belum mencapai 1 km.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol M. Syahduddi saat memantau arus lalu-lintas kendaraan di GT Palimanan (Foto : Abdul Rohman/Jabarnews)

JABARNEWS | CIREBON - Kapolresta Cirebon, Kombes Pol M. Syahduddi memantau arus kendaraan libur panjang Maulid Nabi Muhammad SAW di Gerbang Tol (GT) Palimanan Tol Cipali, Kabupaten Cirebon, Rabu (28/10/2020).

Suasana arus kendaraan di GT Palimanan Tol Cipali sendiri tampak ramai lancar. Namun, peningkatan volume kendaraan dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah mulai terlihat sejak pagi.

Baca Juga:

Pemerintah Luncurkan Protokol Kesehatan 3M Dalam 77 Bahasa

Besok, Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Bandung Akan Rumuskan Kebijakan Zona Merah



Kombes Pol M. Syahduddi, memastikan tidak ada penumpukan arus lalu lintas di GT Palimanan meski ada peningkatan volume kendaraan. Menurutnya, antrean kendaraan di GT Palimanan juga belum mencapai 1 km.

"Hingga siang ini terlihat ada peningkatan volume kendaraan dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah, tetapi masih dalam kendali petugas di lapangan," katanya.

Ia mengatakan, jajarannya juga telah menyiapkan rekayasa arus lalu lintas saat terjadinya penumpukan volume kendaraan. Hal itu dilakukan untuk memastikan keamanan, ketertiban, keselamatan, dan kelancaran arus kendaraan di wilayah hukum Polresta Cirebon.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polresta Cirebon Kombes Pol M. Syahduddi Libur Panjang Maulid Nabi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Singgung Isu Mental, Nadin Amizah Jadi Trending Twitter

FKPPN Jabar Banten Tuntut PTPN VIII Segera Lunasi SHT

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi