aqua

Innalillahi, Mobil Plat B Masuk Jurang di Tanjakan Maribaya

Kejadian serupa pernah terjadi sekitar tiga tahun lalu.

Mobil yang masuk ke jurang di tanjakan Maribaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (28/10/2020). (Foto: Yoy/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG BARAT - Satu unit kendaraan minibus masuk ke jurang di tanjakan Maribaya, Jalan Cicalung, Desa Wangunharja, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Rabu (28/10/2020).

Mobil Nissan Livina bernomor polisi B 1948 TIZ yang mengalami kecelakaan tersebut berisikan wisatawan asal Pekalongan. Beruntung, tidak ada korban meninggal dunia dalam kecelakaan itu.

Baca Juga:

Menhub Budi Karya Tinjau Uji Coba Bongkar Muat Pelabuhan Patimban

DPRD dan Gubernur Setujui Tiga CDOB di Jabar



"Iya, tadi ada informasi, lagi dicek sama anggota piket," kata Kanitlantas Polsek Lembang AKP Asep Ratman saat dihubungi melalui telepon.

Polisi, kata dia, masih melakukan proses pendalaman. "Dugaannya (penyebab kecelakaan) belum ada. Perkembangan lanjut olah tempat kejadian perkara, masih didalami," kata dia.

Dalam kecelakaan tersebut, kendaraan berwarna abu metalik itu tersangkut pada pohon bambu di kedalaman sekitar 10 meter, dengan kemiringan lebih dari 45 derajat dari jalan yang ada di atasnya. Mobil tersebut rusak parah.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Kecelakaan Lalu Lintas Wisatawan Kecelakaan Mobil Masuk Jurang Tanjakan Maribaya Lembang Kabupaten Bandung Barat Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Ada Bakso Kelapa Muda di Purwakarta, Ini Lokasinya

Viral! Tukang Bakso Mas Nasib Ditendang Oleh Pembelinya

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi