aqua

Bupati dan Lanal Cirebon Monitoring Wilayah Pantai, Ada Apa?

Kegiatan ini difasilitasi Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Cirebon, dengan menyiapkan 2 Kapal Laut berkapasitas masing-masing 25 hingga 40 orang.

Bupati Cirebon, Imron Rosyadi, bersama Forkopimda dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah daerah Kabupaten Cirebon, melakukan monitoring wilayah pantai Cirebon, Rabu (28/10/2020) (Foto: Abdul Rohman/JabarNews)

JABARNEWS | CIREBON - Bupati Cirebon, Imron Rosyadi bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cirebon, melakukan monitoring wilayah pantai Cirebon, Selasa (27/10/2020).

Kegiatan ini difasilitasi Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Cirebon, dengan menyiapkan 2 Kapal Laut berkapasitas masing-masing 25 hingga 40 orang.

Baca Juga:

Sejumlah Lokasi di Cirebon Disemprot Disinfektan Pakai Tangki Gunner, Ini Kata Bupati

Imron Rosadi Kesal, Ada Dugaan Kualitas Pangan Tak Sesuai Pada BPNT



Monitoring tersebut, dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, dimana seluruh peserta monitoring wajib mengikuti rapid test yang disediakan oleh Dinas Kesehatan.

Bupati Cirebon, Imron Rosyadi menjelaskan, monitoring dilakukan untuk mengetahui banyaknya aset, serta sumber daya perikanan dan nelayan yang ada di kabupaten Cirebon.

“Selain itu saya ingin mengetahui lebih dekat aktifitas nelayan dan masyarakat pesisir, kemudian membagikan paket sembako," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Bupati Cirebon Imron Rosyadi Pangkalan Angkatan Laut Lanal Cirebon Pantai Cirebon Nelayan Cirebon Garis Pantai Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Bupati Cirebon Minta Perusahaan Tidak Lengah Tangani Covid-19

Pemkab Cirebon Dorong UMKM Bangkit di Tengah Pandemi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi