aqua

Megawati Minta Presiden Jokowi Jangan Manjakan Generasi Milenial

Generasi milenial hanya bisa berdemonstrasi, salah satunya demonstrasi menolak Undang-Undang (UU) Cipta Kerja beberapa hari lalu.

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. (Foto: Antara)

JABARNEWS | JAKARTA - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri meminta kepada Presiden Joko Widodo agar tak memanjakan generasi milenial.

"Anak muda kita jangan dimanja, dibilang generasi kita adalah generasi milenial. Saya mau tanya hari ini apa sumbangsihnya generasi milenial yang sudah tahu teknologi membuat kita sudah viral tanpa harus bertatap langsung?" kata Megawati dalam acara peresmian kantor PDIP secara daring, Jakarta, Rabu (28/10/2020) dilansir dari laman Antara.

Baca Juga:

Gus Menteri Sebut UU Cipta Kerja Mudahkan Akses Permodalan BUMDes

Kesbangpol Kota Bandung Siapkan Generasi Milenial Hadapi Pemilu 2022-2023



Menurut dia, generasi milenial hanya bisa berdemonstrasi, salah satunya demonstrasi menolak Undang-Undang (UU) Cipta Kerja beberapa hari lalu.

"Apa sumbangsih kalian terhadap bangsa dan negara ini? Masa hanya demo saja," kata Megawati.

Ia pun menyayangkan demonstrasi yang berlangsung beberapa hari terakhir terjadi perusakan berbagai fasilitas publik, seperti halte Transjakarta dan moda raya terpadu (MRT).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri Generasi Milenial Presiden Jokowi Joko Widodo UU Cipta Kerja Demonstrasi Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi