Uu Ruzhanul Ulum Berikan Penghargaan ke ASN Berprestasi di Jabar

JABARNEWS | BANDUNG – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) memberikan apresiasi terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN).

Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum mengatakan, pihaknya memberikan penghargaan kepada ASN dilingkungan Pemprov Jabar yang sudah bekerja keras, benar, berinovasi dan berprestasi.

Baca Juga:  DPRD Jabar Dukung Pemprov Lahirkan Raperda RP3KP

“Sebagai ungkapan apresiasi kepada ASN Pemprov Jabar yang sudah bekerja keras, benar, berinovasi dan berprestasi,” kata Uu Ruzhanul Ulum, di Aula Barat Gedung Sate, Selasa (27/10/2020).

Pemberian pemilihan serta penyerahan penghargaan kepada ASN yang berprestasi di Jabar ini rutin dilakukan oleh Pemprov Jabar tiap tahun.

Baca Juga:  Bulan Depan Wajah Baru Alun-Alun Sumedang Bakal Diresmikan Emil

Uu Ruzhanul Ulum yang juga sekaligus memberikan penghargaan tersebut mengucapkan rasa bangganya kepada sejumlah ASN yang mendapatkan penghargaan tersebut. Ia juga menitip kepada seluruh ASN untuk selalu memberikan yang terbaik dalam pengabdiannya melaksanakan tugas.

Baca Juga:  Tinjau Lokasi Longsor di Purwakarta, Kapolsek Bungursari Imbau Warga Untuk Waspada

“Selamat dan tingkatkan prestasinya, serta mohon tularkan kepada rekan-rekan pegawai lainnya,” lanjut Uu yang juga mentan Bupati Tasikmalaya itu.

Dalam kegiatan tersebut, Wagub Uu Ruzhanul Ulum didampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jabar Yerry Yanuar. (Red)