aqua

Moeldoko Sebut Sepeda dari Daniel Mananta Bukan untuk Jokowi

Sepeda tersebut akan dilaporkan pada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Kepala Staf Presiden Dr. Moeldoko saat menerima donasi 15 sepeda lipat bertema Hari Sumpah Pemuda. Donasi diserahkan CEO PT Roda Maju Bahagia, Hendra dengan CEO Damn! I Love Indonesia, Daniel Mananta pada Senin (26/10/2020) di Jakarta. (Foto: KSP)

JABARNEWS | JAKARTA - Kepala Staf Presiden Moeldoko meluruskan kabar terkait 15 sepeda lipat dari presenter Daniel Mananta dan PT Roda Maju Bahagia untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dia mengatakan, sepeda tersebut sebetulnya bukan ditujukan untuk Presiden Jokowi.

"Mas Daniel datang ke KSP menyerahkan sepeda sebanyak 15 unit kepada KSP sekali lagi kepada KSP, enggak ada sama sekali ke Pak Jokowi, Pak Jokowi kaget mohon maaf enggak ngerti urusannya seperti ini sepeda ini untuk kantor kepala staf kepresidenan bukan pak Jokowi," kata Moeldoko dalam wawancara bersama awak media melalui teleconference, Rabu (28/10/2020).

Baca Juga:

Edhy Prabowo Ditangkap KPK, Jokowi Tunjuk Luhut Jadi Menteri KKP Ad Interim

Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo Ditangkap KPK



Moeldoko juga mengakui berita sebelumnya terkait sepeda tersebut untuk Jokowi di media adalah kesalahan dari pihak KSP. Sebab itu dia meluruskan hal tersebut.

"Itu kesalahan redaksional, kesalahan pemahaman, makanya saya memutuskan sekarang ini untuk KSP menyampaikan itu," ungkap Moeldoko.

Sebelumnya diketahui Kepala Sekretariat Kantor Staf Presiden (KSP) Yan Adikusuma mengakui adanya sumbangan sepeda lipat yang berasal dari Daniel Mananta dan PT Roda Maju Bahagia. Yan menjelaskan sepeda tersebut akan dilaporkan pada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kepala Staf Presiden Moeldoko Sepeda Lipat Daniel Mananta PT Roda Maju Bahagia KPK KSP Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

KPK Dikabarkan Turut Tangkap Istri Menteri Edhy Prabowo

Menteri Edhy Prabowo Dikabarkan Kena OTT KPK

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi