aqua

Selain Konser yang Tertunda, Berikut Mimpi Raisa yang Belum Terwujud

Mewujudkan sebuah konser tunggal adalah hal yang selalu menjadi impian Raisa. Namun, demi alasan keamanan dan keselamatan, Raisa rela melepasnya.

Raisa Andriana. (Foto: Antara)

JABARNEWS | JAKARTA - Penyanyi Raisa Andriana mengatakan memiliki banyak mimpi yang belum terwujud, di antaranya membuat konser tunggal dan merek produk kecantikan.

Pandemi COVID-19 yang melanda dunia sejak awal tahun ini membuat berbagai acara hiburan terpaksa dibatalkan, termasuk konser tunggal Raisa yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 8 September 2020.

Baca Juga:

Aura Kasih Rilis Single Terbaru Berjudul Renjana

Info Penting untuk Penggemar Penyanyi Cantik Raisa



Mewujudkan sebuah konser tunggal adalah hal yang selalu menjadi impian Raisa. Namun, demi alasan keamanan dan keselamatan, Raisa rela melepasnya.

"Selain mewujudkan konser, aku juga punya impian lain, aku pengen punya international album, beauty brand dan mimpi-mimpi yang untuk diriku dan keluarga, kayak ingin liburan ke sini, ke situ dan ingin bikin rumah," ujar pelantun "Bahasa Kalbu" itu dalam bincang-bincang "Sunsilk #TakTerhentikan", Rabu (28/10/2020).

Meski beberapa mimpinya belum bisa diwujudkan dalam waktu dekat, Raisa tidak merasa kecewa. Menurutnya, jika saat ini berhasil pada satu hal, Raisa akan mencoba cara lain untuk mewujudkan keinginannya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Penyanyi Cantik Raisa Andriana Konser Raisa Mimpi Raisa Hamish Daud Konser Tunggal Bahasa Kalbu Pandemi Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Penyanyi Raisa Masuk Daftar 100 Perempuan Tercantik Dunia

Rumah Penyanyi Cantik Yuni Shara Kebanjiran

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi