Selain Konser yang Tertunda, Berikut Mimpi Raisa yang Belum Terwujud

JABARNEWS | JAKARTA – Penyanyi Raisa Andriana mengatakan memiliki banyak mimpi yang belum terwujud, di antaranya membuat konser tunggal dan merek produk kecantikan.

Pandemi COVID-19 yang melanda dunia sejak awal tahun ini membuat berbagai acara hiburan terpaksa dibatalkan, termasuk konser tunggal Raisa yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 8 September 2020.

Mewujudkan sebuah konser tunggal adalah hal yang selalu menjadi impian Raisa. Namun, demi alasan keamanan dan keselamatan, Raisa rela melepasnya.

Baca Juga:  Terpenjaranya Geng Penjarah Warteg

“Selain mewujudkan konser, aku juga punya impian lain, aku pengen punya international album, beauty brand dan mimpi-mimpi yang untuk diriku dan keluarga, kayak ingin liburan ke sini, ke situ dan ingin bikin rumah,” ujar pelantun “Bahasa Kalbu” itu dalam bincang-bincang “Sunsilk #TakTerhentikan”, Rabu (28/10/2020).

Baca Juga:  Ketua DPRD Purwakarta Dukung Langkah Bupati Tutup Galian Ilegal

Meski beberapa mimpinya belum bisa diwujudkan dalam waktu dekat, Raisa tidak merasa kecewa. Menurutnya, jika saat ini berhasil pada satu hal, Raisa akan mencoba cara lain untuk mewujudkan keinginannya.

“Semua orang kan pernah gagal dan pasti akan mengalami gagal. Kalau gagal ya anggap itu sebagai satu cara yang enggak berhasil, jadi harus cari lain dan coba sebanyak mungkin,” kata istri Hamish Daud itu.

Baca Juga:  Ungkap 23 Kasus Narkoba, Polresta Cirebon Sita Jutaan Butir Obat Terlarang

Raisa mengatakan memiliki sebuah mimpi adalah penyemangat dalam hidup. Dia jadi memiliki alasan untuk bangun dan melakukan kegiatan.

“Kalau mimpi saja enggak punya, gerak juga akan susah. Mimpi adalah penggemar untuk bikin semangat bangun tiap hari, kita mau melakukan apa untuk mewujudkan mimpi itu,” ujar Raisa. (Red)