Mayat Pria Dikebun Sawit, Ternyata Pensiunan TNI

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Sosok mayat pria tanpa identitas ditemukan tewas dengan kondisi mulut berbuih disekitar areal kebun sawit PT Lonsum, tepatnya di Blok 5 di Dusun 5, Desa Rampah Estate, Kecamatan Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (28/10/2020) malam.

Mayat ditemukan di areal kebun sawit terebut ternyata seorang pengsiunan TNI, Bob Mathias Manurung (71) warga Jalan S Parman, Gang Sogor, Kecamatan Medan Petisah, kota Medan.

Baca Juga:  Permudah Rapat, Google Meet Bakal Ada di Gmail

Kanit Reskrim Polsek Firdaus, Ipda S Sihombing mengatakan, hasil pemeriksaan dilakukan Polsek Firdaus melalui sidik jari diketahui identitas korban yang tewas disekitar areal kebun sawit PT Lonsum seorang pengsiunan TNI

“Identitas korban telah kita ketahui melalui pemeriksaan sidik jari,” katanya, Kamis (29/10/2020).

Baca Juga:  Sembilan Orang Diperiksa KPK Terkait Dugaan Penyelewengan Dana di Kopanti Jabar

Ia menjelaskan, dari pengakuan pihak keluarga, korban sempat pamit hendak berangkat ke Tebing Tinggi untuk tinggal di rumah panti jompo. Pihak keluarga pasrah dengan menolak mayat korban untuk diotopsi.

“Pihak keluarga menolak untuk di otopsi dan mayat sudah diserahkan untuk disemayamkan ke rumah duka di Medan,” ucap Ipda S Sihombing.

Baca Juga:  Hasil Penelitian, Pemilik Golongan Darah O Kecil Terkena Covid-19

Masih kata dia, hasil penyelidikan polisi dilokasi tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiyaan ditubuhnya. Di duga korban meninggal dunia akibat sakit, ini dilihat dari usia korban sudah 71 tahun.

“Dugaan korban meninggal dunia akibat sakit, karena tidak ditemukan adanya tanda penganiyaan disekitar tubuh korban,” tandasnya. (Ptr)