aqua

Satpol PP Jabar Akan Patroli Kesehatan di Delapan Daerah Ini, Karena...

Memiliki destinasi wisata menarik, yang bisa menimbulkan kerumunan saat libur panjang.

Ilustrasi, Salah satu tempat wisata di Jawa Barat, (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Pemerintah Provinsi Jawa barat akan melakukan patroli monitoring protokol kesehatan dalam rangka pembinaan dan pengawasan pencegahan Covid-19, kususnya di tempat wisata.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Jabar M. Ade Afriandi mengatakan ada delapan daerah di Jabar memiliki destinasi wisata menarik, yang bisa menimbulkan kerumunan saat libur panjang.

Baca Juga:

Pemuda Purwakarta Ini Buka Salon Khusus Ikan Cupang

Longsor Di Deli Serdang Rusak Rumah Warga Dan Tutup Akses Jalan



"Daerah itu yakni Kota Cirebon, Kabupaten Karawang, Subang, Garut, Bandung, Bandung Barat, Cianjur, dan Sukabumi," ujar Ade Afriand, belum lama ini.

Menurut Ade, penguatan koordinasi pun akan dilakukan Satpol PP Jabar dengan Satpol PP Kabupaten/Kota. Nantinya, Satpol PP Jabar dan Kabupaten/Kota akan mengawasi pengunjung dan melaksanakan rapid test secara acak.

"Kami sudah berkoordinasi dengan Satpol PP Kabupaten/Kota. Ini kami lakukan agar patroli monitoring protokol kesehatan di destinasi wisata berjalan optimal," kata Ade.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Satpol PP Libur Panjang Pandemi Covid-19 Destinasi Wisata Cegah Covid-19 virus Coromna Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Simak, Ini 12 Cara Agar Tidak Mudah Emosi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi