aqua

Long Weekend di Puncak Bogor, Jumlah Volume Kendaraan Sudah 20 Persen

Jika volume kendaraan sudah lebih dari 50 persen akan di tutup

Arus lalu lintas menuju Jalur Puncak Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Kamis (29/10/2020) pagi (Foto: Net)

JABARNEWS | BOGOR - Volume kendaraan yang berlalu-lalang di Kawasan Puncak Kabupaten Bogor, hingga Kamis (29/10/2020) siang ini terus mengalami kenaikan.

Sebelumnya, Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Bogor telah menetapkan, apabila telah melebihi volume diatas 50 persen dari kondisi awal maka akan diberlakukan penutupan.

Baca Juga:

[INFOGRAFIS] Sebelum Ada Vaksin, Mari Jaga Diri Dengan 3M

DPR RI Tinjau Penerapan Prokes dan Prasarana di Pilkada Tiga Daerah Ini



Hal ini dikatakan Bupati Bogor, Ade Yasin yang juga sebagai Ketua GTPP Covid-19 Kabupaten Bogor, bahwa kendaraan di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor akan diputar balik saat libur panjang Maulid Nabi, sebagai langkah pembatasan wisatawan di tengah pandemik Covid-19.

"Tujuannya (ke Puncak) juga harus jelas, jangan juga sampai tidak jelas. Insya Allah akan kita putar balik," kata Ade Yasin dilansir dari Antara, Kamis (29/10/2020).

Menurut dia cara tersebut terbilang efektif untuk tidak membuat kepadatan di jalur penghubung Kabupaten Bogor dengan Kabupaten Cianjur tersebut, sehingga ia berharap jumlah pengunjung di masing-masing tempat wisata dapat terkendali sesuai protokol kesehata pencegahan Covid-19.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Puncak Bogor Ade Yasin Bupati Bogor GTPP Covid-19 Kabupaten Bogor Lalu Lintas Covid-19 Long Weekend Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Berita Hyperlokal Jawa Barat

berita terkait

DKM Masjid Raya Bandung: Tetap Menggelar Sholat Jumat

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi