aqua

Dapat Penghargaan dari KNPI Jabar, Ade Yasin Sampaikan Pesan Ini

Penghargaan ini saya dedikasikan kepada semua pihak yang mendukung, termasuk keluarga dan seluruh rekan kerja.

Bupati Bogor Ade Yasin saat menerima penghargaan perempuan pejuang di masa pandemi COVID-19 di Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (Foto: Pemkab Bogor)

JABARNEWS | BOGOR - Bupati Bogor Ade Yasin menerima penghargaan sebagai perempuan pejuang di tengah pandemi Covid-19 dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Jawa Barat dalam Women Expo KNPI Jabar 2020.

"Penghargaan ini saya dedikasikan kepada semua pihak yang mendukung, termasuk keluarga dan seluruh rekan kerja, semoga ke depannya akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata Ade Yasin usai menerima penghargaan di Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (29/10/2020).

Baca Juga:

Menhub Budi Karya Tinjau Uji Coba Bongkar Muat Pelabuhan Patimban

DPRD dan Gubernur Setujui Tiga CDOB di Jabar



Ia mengakui bahwa capaian tersebut bukan atas kerjanya sendiri atau "one women show", karena selain pemerintah ada juga kolaborasi dengan berbagai unsur, seperti swasta, akademisi, masyarakat, dan media.

Ia menyebutkan bahwa penentu daya saing suatu negara yaitu kualitas sumber daya manusia (SDM), produktivitas, dan kemampuan atau keterampilan.

Menurut dia, separuh pembangunan di wilayahnya berkat peran perempuan, karena komposisi jumlah penduduk laki-laki dan perempuan hampir imbang.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bupati Bogor Ade Yasin KNPI Jabar Pejuang Covid Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Horas Bangso Batak Bantu Korban Puting Beliung Sei Bamban

Ada Bakso Kelapa Muda di Purwakarta, Ini Lokasinya

Viral! Tukang Bakso Mas Nasib Ditendang Oleh Pembelinya

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi