Duar! Sumur Bor di Indramayu Meledak, Semburkan Gas dan Air

JABARNEWS | INDRAMAYU – Sebuah sumur bor di Desa Desa Sukaperna, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu mengeluarkan suara ledakan hingga mengagetkan warga sekitar.

Seorang warga sekitar, bernama Abidin mengatakan, ledakan sumur bor tersebut terjadi pada pukul 07.30 WIB, Kamis (29/10/2020).

“Pukul 07.40 WIB ada suara ledakan, pas saya datang ke tempat lokasi melihat agak lama sekitar 30 menit keluar air,” katanya di Lokasi, seperti dilansir dari Inews.

Baca Juga:  Kondisi Gunung Api di Indonesia Ada yang Level Siaga dan Waspada, Ini Daftarnya

Abidin menjelaskan, dirinya tidak mengetahui penyebab apa yang mengakibatkan meledaknya sumur bor tersebut. Akan tetapi, setelah ledakan yang terdengar hingga kerumahnya itu, ia bersama warga sekitar langsung mendatangi lokasi kejadian.

Baca Juga:  Unduh Dulu Aplikasi Ini Sebelum Berwisata ke Yogyakarta

“Kaget dan takut pas dengar suara ledakan. Saya lagi di rumah langsung datang ke sana melihat lokasi,” ucap dia.

Semburan ini memunculkan aroma gas yang sangat menyengat. Kondisi ini membuat warga cemas, dan berharap semburan gas disertai air ini bisa secepatnya ditangani, mengingat dekat dengan pemukiman rumah warga.

Baca Juga:  Polisi Tangkap Bajak Laut di Perairan Jakarta

Hingga saat ini, lokasi sumur bor tersebut sudah di garis polisi agar warga sekitar tidak mendekati dan masuk ke area sumur bor itu. Warga juga dilarang untuk menyalakan korek api disekitaran sumur bor. (Red)