aqua

Cegah Penyebaran Covid-19, Polisi di Purwakarta Terus Kampanyekan Protokol Kesehatan

Protokol kesehatan dengan 3M sangat evektif dalam melawan Covid-19

Petugas Kepolisian dari Polres Purwakarta tengah melakukan memberikan imbauan terkait prokotol kesehatan di sejumlah tempat wisata. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung dan arus lalu lintas, Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta menyiagakan ratusan personel. Ratusan personel tersebut disebar pada titik lokasi wisata yang ada di Kabupaten Purwakarta guna memberikan imbauan terkait prokotol kesehatan.

"Polres turunkan personel di tempat-tempat wisata untuk memperkuat pengawasan dan penegakan protokol kesehatan," kata Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana melalui Wakapolres Kompol Satrio Prayogo, pada Kamis (29/10/2020).

Baca Juga:

Kian Gencar, Polisi Terus Edukasi Masyarakat Purwakarta Akan Protokol Kesehatan

Begini Cara Karangtaruna Maniis Berantas Parkir Liar di Sekitar Waduk Cirata



Satrio menambahkan personel Polres akan diterjunkan khusus di tempat-tempat wisata yang ada di Kabupaten Purwakarta, seperti Jatiluhur, Wanayasa dan tempat wisata lainnya.

"Para personel ini nantinya berjaga untuk pastikan keamanan dan penerapan disiplin protokol kesehatan," ujar Satrio.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Toto Herman Permana mengatakan pihaknya juga akan menerjunkan personel Satlantas Polres Purwakarta di tempat-tempat wisata dan juga jalur menuju lokasi wisata.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Protokol Kesehata 3M Polisi Purwakarta Pakai Masker Cuci Tangan Jaga Jarak Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Berita Hyperlokal Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi