aqua

Heboh! Warga Garut Temukan Bayi Baru Lahir di Belakang Pos Polisi

Ditemukan pertama kali oleh warga sekitar yang curiga ada bungkusan kain handuk di sekitar pos.

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | GARUT - Seorang bayi berjenis laki-laki yang baru dilahirkan ditemukan warga Kecamatan Leles, Kabupaten Garut, Rabu (28/10/2020). Diduga dibuang oleh orang tuanya.

Bayi yang ditemukan dalam keadaan masih hidup ditemukan pertama kali oleh warga sekitar yang curiga ada bungkusan kain handuk di sekitar pos polisi Tutugan Leles, Jalan Raya Bandung-Garut.

Baca Juga:

Sosialisasikan AMS, Wagub Uu Berpesan Ajengan Bisa Menyampaikan Pesan Perdamaian

Disperindag Jabar Buka Layanan Desain dan Cetak Kemasan IKM Gratis



Selanjutnya warga setempat memeriksanya dan diketahui ada seorang bayi laki-laki dalam keadaan sehat dan masih terlihat beberapa tanda bayi yang baru dilahirkan.

Warga kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Leles, tidak lama kemudian polisi melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi bayi tersebut untuk mendapatkan penanganan medis di Puskesmas Leles.

"Penanganan penyelidikan oleh Polsek Leles dan sampai saat ini pelakunya belum diketahui," kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Garut Ipda Muslih Hidayat di Garut, Kamis (29/10/2020)
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Peemuan bayi Pembuangan Bayi Polres Garut Polsek Leles Kabupaten Garut Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi