aqua

KPU Depok Yakinkan Masyarakat Pilkada Aman Dari Covid-19

Dalam melakukan pencoblosan di TPS dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat

Ketua KPU Depok Nana Shobarna (Foto: Net)

JABARNEWS | DEPOK - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Nana Shobarna mengatakan masyarakat tidak perlu khawatir datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk menyalurkan hak suaranya pada Pilkada, 9 Desember 2020, karena penyelenggara menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk mencegah penularan Covid-19.

"Pilkada kali ini memang penuh tantangan karena dilakukan di tengah pandemi Covid-19. Namun, kami telah mengantisipasinya dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat," kata Nana di Depok, Kamis (29/10/2020).

Baca Juga:

Viral, Postingan Lucu di Grup Facebook Info Lowongan Kerja

Wagub Uu Jadi Inspektur Upacara Hari Bakti PU, Sampaikan Pesan Ini



Nana mengajak warga Depok yang sudah mempunyai hak pilih untuk datang ke TPS menyalurkan hak pilihnya pada 9 Desember 2020 dan tidak golput.

KPU Kota Depok berkomitmen untuk terus memberikan pemahaman serta tahapan pilkada kepada masyarakat, terutama pemilih pemula yang baru pertama kali menyoblos. Selain menyampaikan tata cara pencoblosan, KPU Kota Depok juga menyampaikan penerapan protokol kesehatan dalam pemilihan nanti.

Nana mengatakan pihaknya akan menerapkan hal baru dalam melakukan pencoblosan di TPS dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat agar masyarakat terhindar dari penularan Covid-19.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pilkada KPU Depok Covid-19 Pandemi Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Berita Hyperlokal Jawa Barat

berita terkait

Ingin Ikut Kontes Ikan Cupang? Begini Tipsnya

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi