aqua

Bima Arya Sidak Restoran di Bogor, Masih Ada Yang Langgar Prokes

Kita lihat memang semua rumah makan di Kota Bogor penuh.

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto (Foto: Net)

JABARNEWS | BOGOR - Wali Kota Bogor, Bima Arya inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah restoran, Kamis (29/10/2020) sore. Dari hasil tinjauan itu diketahui, masih ada rumah makan yang melanggar protokol kesehatan (prokes).

Dari pantauan, tak ada pembatasan kapasitas di dalam restoran. Semua meja dan kursi terisi penuh saat Bima datangi beberapa restoran di kawasan Jalan Pajajaran Indah V, Kelurahan Baranangsiang.

Baca Juga:

Besok, Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Bandung Akan Rumuskan Kebijakan Zona Merah

Gus Yaqut Intruksikan Banser Lakukan Pengamanan di Rumah Orangtua Mahfud MD



“Kita lihat memang semua rumah makan di Kota Bogor penuh. Data menunjukkan arus masuk ke Bogor di Tol Jagorawi naik dua kali lipat. Jadi hari ini penuh sekali,” kata Bima usai sidak, dilansir dari radarbogor.

Menurut Bima, untuk mengurangi penyebaran Covid-19 kuncinya adalah jaga jarak. Namun faktanya berkata lain, tak semua protokol kesehatan dipatuhi.

“Kami ingatkan rumah – rumah makan ini tolong diperhatikan jaga jaraknya. Besok kami akan ke sini lagi, kalau misalnya masih ada pelanggaran akan kita tutup,” kecamnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bima Arya Walikota Bogor Protokol Kesehatan Lestoran Kota Bogor Pemkot Bogor Jabarnews Berita Jawa barat Berita Terkini

berita terkait

Singgung Isu Mental, Nadin Amizah Jadi Trending Twitter

FKPPN Jabar Banten Tuntut PTPN VIII Segera Lunasi SHT

Polda Sumut Sita 30 Kg Narkoba, Pelaku Tewas Ditembak

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi