aqua

Ada Bantuan untuk UMKM dari Facebook, Ini Cara Dapatkannya

Setiap bentuk bantuan bernilai Rp31 juta.

Ilustrasi- Facebook User. (Foto: cnet.com)

JABARNEWS | BANDUNG - Facebook Indonesia baru-baru ini mengumumkan peluncuran Program Hibah atau Bantuan untuk UMKM di Indonesia. Bantuan tersebut diberikan kepada pelaku UMKM yang bisnisnya terdampak pandemi Covid-19.

Untuk memberikan kesempatan lebih besar bagi usaha kecil, Facebook telah memperpanjang batas waktu pendaftaran menjadi 2 November 2020.

Baca Juga:

DPRD dan Gubernur Setujui Tiga CDOB di Jabar

Horas Bangso Batak Bantu Korban Puting Beliung Sei Bamban



"Selain itu, kami telah memperluas kriteria kelayakan hibah untuk mencakup semua lokasi di Indonesia," tulis Facebook Indonesia seperti dikutip dalam siaran pers, Rabu (28/10/2020).

Facebook memahami bahwa banyak usaha yang mungkin terus mengalami gangguan akibat wabah global Covid-19. Facebook mendengar bahwa sedikit dukungan finansial dapat sangat bermanfaat. Karena itu, Facebook menawarkan dana bantuan dalam bentuk uang tunai dan kredit iklan untuk usaha kecil di Indonesia untuk membantu selama waktu yang penuh tantangan ini.

"Di Indonesia kami menawarkan sekitar Rp12,5 miliar dalam bentuk dana bantuan untuk sekitar 400 usaha kecil yang memenuhi syarat," tulis Facebook.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Bantuan UMKM Facebook Dana Hibah Pandemi Covid-19 Syarat Bantuan Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Ada Bakso Kelapa Muda di Purwakarta, Ini Lokasinya

Viral! Tukang Bakso Mas Nasib Ditendang Oleh Pembelinya

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi