aqua

Bima Arya Bersama OPD Kota Bogor Susur Sungai Ciliwung, Ini Yang Dilakukan

Rombongan Bima Arya dan OPD Kota Bogor menggunakan perahu karet dan ban karet menyusuri sungai Ciliwung

Bima Arya susur sungai Ciliwung (Foto: Net)

JABARNEWS | BOGOR - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto bersama beberapa pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) dan perwakilan komunitas Ciliwung menyusuri Cungai Ciliwung untuk mengkampanyekan kepada warga agar menjaga lingkungan.

Kegiatan susur sungai tersebut dimulai dari Jalan Sholeh Iskandar di belakang kantor Bek-Ang TNI AD menyusuri Sungai Ciliwung menuju ke Kelurahan Sukaremi di Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, Kamis (29/10/2020).

Baca Juga:

Tiga DOB di Jabar Tunggu Persetujuan Pimpinan DPRD dan Gubernur

Debat Terakhir Pilkada Depok: Tema, Hingga Mohammad Idris Tampil Virtual



Pada kegiatan tersebut, ada lima perahu karet dan ada juga yang menggunakan ban dalam mobil. Di perahu karet Bima Arya didampingi antara lain Kepala BPBD Kota Bogor Priyatna Samsah dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Deni Wismanto.

Dalam perjalanan susur sungai itu beberapa kali berhenti di tengah sungai yang ada daratan. Bima Arya dan rombongan memperhatikan lingkungan sekitar, apakah ada sampah, kotoran lain, atau lereng yang berpotensi longsor.

Rombongan juga membersihkan sampah di sungai, umumnya sampah plastik dan styrofoam, yang tersangkut di akar pohon dan batu.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Wali Kota Bogor Bima Arya Ciliwung OPD Kota Bogor Bersihkan Sampah Jabarnews Beruta Jawa Barat Berita Jabar Terkini Berita Hyperlokal Jawa Barat

berita terkait

Ada Bakso Kelapa Muda di Purwakarta, Ini Lokasinya

Viral! Tukang Bakso Mas Nasib Ditendang Oleh Pembelinya

[INFOGRAFIS] Sebelum Ada Vaksin, Mari Jaga Diri Dengan 3M

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi