BKN Umumkan Hasil Seleksi CPNS 2019

Ini yang perlu diperhatikan peserta.

Ilustrasi- Peserta tes CPNS. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Badan Kepegawaian Negara (BKN) menyatakan hasil akhir seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2019 diumumkan hari ini, Jumat (30/10/2020).

"Hasil seleksi yang sudah ditandatangani Kepala BKN sudah mulai disampaikan kepada instansi," kata Kepala Biro Humas, Hukum, dan Kerja Sama BKN Paryono dalam keterangan tertulis, Kamis (29/10/2020).

Baca Juga:

Pemerintah Rekrut Sejuta Guru, BKN Sebut Kemungkinan Bakal Ada CPNS

Selamat Tinggal CPNS Formasi Guru, Ini Rencana Pemerintah



Paryono menyampaikan peserta yang lulus seleksi CPNS Formasi Tahun 2019 harus melakukan pemberkasan secara digital melalui akun masing-masing peserta di https://sscn.bkn.go.id, dengan mengisi daftar riwayat hidup dan mengunggahnya bersama dokumen lain yang diminta dalam proses pemberkasan.

Kelengkapan dokumen pemberkasan yang harus diunggah peserta dan akan digunakan sebagai dasar pengusulan nomor induk pegawai (NIP) meliputi pas foto terbaru berpakaian formal dengan latar belakang merah, ijazah asli untuk lulusan dalam negeri atau penyetaraan Dikti untuk lulusan luar negeri, transkrip asli, surat pernyataan 5 poin.

Kemudian surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) yang masih berlaku saat pemberkasan, surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari dokter berstatus PSN atau yang bekerja pada unit pelayanan kesehatan, surat keterangan tidak mengonsumsi narkoba, psikotropika, serta zat adiktif lainnya. Selain itu bukti pengalaman kerja yang telah dilegalisasi pejabat berwenang, dan DRH yang sudah ditandatangani.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : CPNS 2019 Tes CPNS Seleksi CPNS BKN Badan Kepegawaian Negara Seleksi CPNS Pengumuman CPNS Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Tahun 2021 Penghasilan ASN Akan Lebih dari Rp 9 Juta

Kabar Gembira dari BKN Soal NIP PPPK

Harapan Syaiful Huda kepada Kemendikbud soal Nasib Guru Honorer

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi