Berikut Daftar Pemain Diklat dan Akademi Persib yang Ikut Seleksi Garuda Select

JABARNEWS | BANDUNG – Sebanyak lima pemain Diklat Persib dan lima pemain Akademi Persib mendapat kesempatan mengikuti seleksi Garuda Select jilid III yang digelar 28 Oktober hingga 4 November 2020 di Stadion Pakansari Kabupaten. Bogor. 

Pemanggilan para pemain tersebut disampaikan melalui surat resmi dari PSSI bernomor 2236/AGB/393/X-2020, dan ditandatangani plt. Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi.

Pelatih Diklat Persib Imam Nurjaman mengaku senang dan bersyukur atas kesempatan yang diberikan PSSI kepada anak asuhnya. Program Garuda Select jilid III ini melibatkan total 130 pemain dari seluruh klub di Indonesia. 

Baca Juga:  Hasil Penelitian, Pemilik Golongan Darah O Kecil Terkena Covid-19

“Alhamdulillah, saya pastinya senang pembinaan yang dilakukan Diklat masih diperhatikan oleh PSSI. Kakang (Rudianto) sudah dari tahun lalu ada di Garuda Select, tapi sekarang ada empat pemain U-16 dan sisanya dari Akademi. Memang secara kemampuan, semuanya layak mendapat kesempatan ini, ” ujar Imam, dilansir dari laman resmi Peesib, Jumat (30/10/2020)

Baca Juga:  Teddy Tjahjono Bantah Soal Rumor Teja Pangku Alam Gabung Persib

Ia menjelaskan, pemanggilan para pemain tersebut merupakan tindak lanjut dari pemantauan yang dilakukan PSSI mulai dari kompetisi Elite Pro Academy U-16 hingga Piala Soeratin U-15 tahun lalu. 

“Khusus untuk lima pemain diklat punya perkembangan yang bagus, apalagi tim akademi sampai ke tingkat nasional Piala Soeratin. Saya harap, mereka semua tidak cuma ikut seleksi tapi juga bisa ambil bagian di tim Garuda Select tahun depan, ” harapnya. 

Baca Juga:  Ditangkap Bareskrim Polri, Dito Mahendra Terancam Hukuman Mati!

Berikut daftar pemain yang mengikuti seleksi Garuda select, dari Diklat PERSIB:  Kakang Rudianto, David Seta Rangga, Syarif Slamet Hidayat, Satria Febrian Putra Prianya, Ridwan Ansori 

Akademi PERSIB: Muhammad Akbar Najmi Raya Perdana, Raffi Ramadhan, Muhammad Firman Januari, Mohammad Gaoshirowi, M. Bagus Cahya Islami. (Red)