Live Stream Bandung 132 TV


Situasi Pandemi, Tak Surutkan Pemkab dan Polres Purwakarta Perangi Narkoba

Komitmen itu terus dilakukan dengan gencar pemberantasan dan pencegahan melalui sosialisasi bahaya narkoba di tiap desa-desa.

Sosialisasi P4GN di Desa Sindangpanon, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Situasi Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan komitmen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta, Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) bersama Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta untuk memberantas peredaran narkoba khususnya di Kabupaten Purwakarta. 

Komitmen itu terus dilakukan dengan gencar mengupayakan pemberantasan dan pencegahan melalui sosialisasi pencegahan, pemberantasan, dan penanggulangan peredaran gelap narkoba (P4GN) di tiap desa-desa yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:

Bagikan Ratusan Sembako, Ini Kepedulian Yonarmed 9 Pasopati Kostrad Untuk Warga

Mobil Bus Karyawan di Purwakarta Diputarbalikkan, Ada apa?



Pada Jumat (30/10/2020), jajaran Kepolisian Resor Purwakarta dibawah Komando AKBP Ali Wardana menggelar sosialisasi di Desa Sindangpanon dan Desa Pasanggrahan Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta, tentunya dengan mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

"Bersama Pemkab dan APDESI Kabupaten Purwakarta, Polres Purwakarta terus berkomitmen dalam memberantas peredaran gelap narkoba di wilayah Kabupaten Purwakarta," ucap Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana, melalui Kasat Reserse Narkoba, AKP Heri Nurcahyo, pada Jumat (30/10/2020).

Dirinya menyebut upaya itu dilakukan guna menyelamatkan generasi muda agar tidak terjerumus penyalahgunaan dan bahaya barang haram tersebut.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Sosialisasi Narkoba P4GN Cegah Narkoba Kabupaten Purwakarta APDESI Kabupaten Purwakarta Polres Purwakarta Satres Narkoba AKP Heri Nurcahyo AKBP Ali Wardana Pemkab Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi