Sebanyak 169 CPNS Purwakarta Lulus Seleksi, Ini Tahap Selanjutnya

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) mengumumkan hasil seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) formasi tahun 2019.

Pengumuman disampaikan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika selaku Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) pada Pemkab Purwakarta, via online di website resmi Pemkab Purwakarta. Total ada 169 peserta yang dinyatakan lolos terpilih menjadi CPNS.

Baca Juga:  Uji Coba Lawan Persib, Tira Persikabo Akan Lakukan Eksperimen


Kepala BKPSDM Kabupaten Purwakarta, Asep Supriatna mengatakan pengumuman CPNS 2019 Kabupaten Purwakarta dilakukan pada Jumat 30 Oktober 2020, sesuai jadwal yang ditentukan pemerintah pusat.

“Ada sebanyak 169 peserta CPNS 2019 dinyatakan lulus tes menjadi PNS yang diumumkan melalui situs resmi milik Pemkab Purwakarta dan bisa diakses secara luas di link https://purwakartakab.go.id/read/983,” ucap Asep, saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Sabtu (31/10/2020)

Baca Juga:  Menkes Budi Sebut KLB Difteri di Garut Karena Dampak Keterlambatan Imunisasi Selama Pandemi Covid-19

Dijelaskanya, pengumuman disampaikan langsung melalui surat Nomor: 811/3212/BKPSDM tentang hasil akhir pengadaan CPNS Pemkab Purwakarta 2019.

“Selamat kepada para calon PNS yang telah bersusah payah menempuh test cat melalui SKD dan SKB. Selamat bergabung dengan kami, untuk mengabdi menjadi abdi nagri di Purwakarta,” ucap Asep.

Baca Juga:  Pemerintah Subsidi Pegawai Swasta Rp 2,4 juta Per Orang

Ia menguraikan dari hasil akhir tersebut, total ada 169 peserta yang dinyatakan lolos dengan formasi 164 tenaga pelayanan dasar guru, pelayanan kesehatan dokter umum 3 orang, dan dokter hewan 2 orang.

“Setelah diumumkan, tahapan selanjutnya, para peserta yang lulus diwajibkan mengikuti pemberkasan. Untuk pemenuhan berkas-berkas paling lambat tanggal 15 November 2020. Apabila ngga, dianggap mengundurkan diri,” pungkasnya. (Gin)