Populer di Tiktok, Happy Asmara: Ingin Mencapai Apa Yang Orang Tua Inginkan

JABARNEWS | BANDUNG – Seorang penyanyi dangdut remix Happy Asmara sangat berbakti kepada orang tuanya, hal ini dibuktikan dengan usahanya untuk meraih segala sesuatu yang telah diucapkan oleh orang tua.

Happy Asmara mengakui keberhasilannya dalam menyanyikan lagu-lagu dangdut remix yang kian populer digunakan dalam video pendek tiktok itu tak lepas dari dukungan orang tua.

Baca Juga:  Demo Saat Pandemi Covid-19, Mahasiswa: Tolong Bebaskan Uang Semester

“Aku bisa menjadi anak yang bisa berbakti kepada orang tua. Intinya aku mengabd banget, terima kasih sudah dibesarkan seperti ini,” kata Happy Asmara, Seperti dilansir dari Beepdo, Selasa (27/10/2020).

“Didukung segala macam yang aku inginkan. Aku bisa mengabdi kepada orang tua aku dan kedua orang aku bisa bangga memiliki anak seperti aku,” Lanjutnya.

Baca Juga:  Menteri Agama Fachrul Razi Positif Covid-19, Begini Kondisinya

Sekain bisa membanggakan kedua orang tua, Happy Asmara juga ingin memanjakan merekan dengan mewujudkan apa saja yang diinginkan oleh kedua orang tuanya tersebut.\

Baca Juga:  Mahasiswa Unpad Kembangkan Odol Bentuk Tablet, Cocok buat Travelling

“Yang penting kedua orang tua aku bisa bahagia. Dan bisa mewujudkan apa yang diinginkan oleh beliau berdua itu,” imbuh dia.

Selagi ia mampu, semua yang diucapkan oleh orang tuanya coba akan dia wujudkan, Ini adalah bentuk bakti kepada orang tuanya. (Red)