Harapan Warga di HUT Ke-16 Tahun Kota Tasikmalaya

JABAR NEWS | KOTA TASIKMALAYA – Antusias warga cukup tinggi dalam mengikuti rangkaian acara HUT Kota Tasikmalaya yang ke-16 Tahun. Hal tersebut terlihat dari banyak warga Tasikmalaya yang ikut serta dalam acara Gerak Jalan Santai, yang diadakan di halaman Bale Kota Tasikmalaya, Sabtu pagi (14/10/2017).

Di HUT ke-16 tahun ini, ada beberapa harapan warga yang ditujukan bagi Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya yang sudah menginjak usia dewasa.

Baca Juga:  Biadab, Seorang Anak di Tapanuli Aniaya Ibu Kandung Hingga Tewas

Salah satunya harapan tersebut disampaikan Iyoy warga Kelurahan Cikiara, Kecamatan Cipedes ini berharap pihak Pemkot Tasikmalaya bisa menciptakan lapangan pekerjaan. Sehingga tidak ada lagi warga di Kota Tasikmalaya yang menjadi pengangguran.

“Kita harap ke depan Pemkot Tasikmalaya bisa menciptakan lapangan pekerjaan. Karena berhasilnya sebuah pemerintahan bisa dilihat dari taraf ekonomi masyarakatnya,” ucapnya.

Baca Juga:  Selain Jaringan Aspirasi Masyarakat, Ceceng anggota DPRD Purwakarta Sampaikan Ini Ke Masyarakat

Sementara itu, Andi (40) selaku Tokoh Pemuda yang juga Pembina Suporter Persikotas juga menyampaikan harapannya.

Usia yang ke-16 Kota Tasikmalaya saat ini merupakan suatu angka remaja. Pemerintah mesti bisa berpikir bijak, serta bisa bisa lebih dekat dengan masyarakat terutama bisa lebih merangkul dan mendorong para pemuda dalam menciptakan sebuah karya yang berdampak postif.

Baca Juga:  Jalani Uji Kelayakan dan Kepatutan, Komjen Listyo Sigit: Hukum Harus Ditegakkan

“Kita juga berharap, dengan adanya acara TOF ini, Kota Tasikmalaya bisa lebih dikenal oleh dunia dalam berbudaya serta bisa mengundang tamu-tamu asing untuk datang melihat keindahan kota kita,” ujarnya. (Yud)

Jabar News | Berita Jawa Barat