Sheffield Vs Man City: Skor 0-1, Walker Jadi Pahlawan The Citizens

JABARNEWS | BANDUNG – Manchester City memetik tiga poin di kandang Sheffield United dalam laga Premier League 2020/2021 pekan ketujuh, Sabtu (31/10/2020) malam WIB. Dalam laga yang disiarkan langsung Mola TV, The Citizens menang 1-0 di Bramall Lane.

Kendati tanpa penyerang murni, City tetap tampil menyerang berkat kembalinya kreator utama mereka, Kevin de Bruyne, sejak sepekan yang lalu.

Baca Juga:  Suporter Minta Pemkab Bekasi Serius Tangani Persikasi Yang Mati Suri

Pep Guardiola terpaksa memainkan Ferran Torres di posisi nomor sembilan dalam laga kontra Sheffield tersebut, karena cedera panjang yang masih membekap Gabriel Jesus dan Sergio Aguero yang kembali masuk ke ruang perawatan.

Baca Juga:  Pemerintah Diminta Gerak Cepat Atasi Banjir Saat Penghujan

Gol kemenangan City juga tak lepas dari sentuhan De Bruyne, yang mengirimkan umpan silang lintas sayap dan diselesaikan dengan sepakan voli Kyle Walker pada menit ke-28 untuk menaklukkan kiper Aaron Ramsdale.

City menguasai 65 persen penguasaan bola sepanjang laga, tak memberi banyak kesempatan bagi Sheffield bahkan untuk sekadar melancarkan serangan balik.

Baca Juga:  Tim Gabungan Copot Baligo Paslon

Peluang yang langka sempat dimiliki oleh Sheffield pada menit ke-70 saat Sander Berge bisa memperdaya Joao Cancelo sebelum mengirim umpan tarik matang, tetapi tembakan penyelesaian John Lundstram melambung dari sasaran. (Red)