Satu Dekade, TKCI Purwakarta Berbagi di Masa Pandemi Covid-19

JABARNEWS | PURWAKARTA – Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Purwakarta, Jawa Barat menyantuni sejumlah anak yatim pada syukuran ulang tahun satu dekade komunitas tersebut, pada Jumat (30/10/2020) di Desa Salem, Kecamatan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta.

Bertemakan ‘TKCI Purwakarta berbagi d masa pandemi’ acara ulangtahun ke 10 klub otomotif itu digelar dengan mengedapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Ketua TKCI Purwakarta, Hilman Andriansyah mengatakan, pada  ulang tahun ke-10 ini digelar secara sederhana namun penuh makna. Bertambah usia, anggota pun bertambah kompak.

Baca Juga:  Empat Aktor Terkenal Pemain She Would Never Know

“Utamanya kita ingin kumpul dengan utuh, seluruh member yang teregistrasi di TKCI Purwakarta. Meski situasi saat ini tengah melakukan kewaspadaan tanggap darurat penyebaran pandemi Covid 19, tak menyurutkan kami untuk berbagi dengan sesama,” ucap Hilman, pada Minggu (1/11/2020).

Ia menuturkan, TKCI Purwakarta lahir pada 28 Oktober 2010 dan saat ini sudah memiliki anggota teregistrasi sebanyak 95 member yang berada di Kabupaten Purwakarta 

Selain memberikan santunan untuk anak yatim, sambung Hilman, TKCI Purwakarta juga bagi-bagi masker gratis untuk pengendara maupun masyarakat Purwakarta.

Baca Juga:  Pansus 5 DPRD Selesaikan Pembahasan Raperda Toko Modern 

“Kepedulian TKCI Purwakarta untuk membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. Sehingga kita berinisiatif untuk membagikan masker gratis kepada masyarakat,” ucap Hilman.

Ia menambahkan, kegiatan positif ini menjadi persembahan ulang tahun dari putra-putri daerah khususnya TKCI Purwakarta. 

“Pembagian masker ini sebagai imbau dan mengingatkan masyarakat agar disiplin dalam protokol kesehatan. Jangan sampai ketika bepergian keluar rumah tidak memakai masker,” jelasnya.

Baca Juga:  Polisi Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas di Pantai Pangandaran

Seiring berjalannya waktu, Hilman berharap, menjadikan TKCI Purwakarta lebih solid, lebih bermanfaat bagi masyarakat dan kekeluargaan yang semakin erat. TKCI Purwakarta tidak hanya sekedar nongkrong-nongkrong saja, tetapi ingin berbagi manfaat kepada masyarakat. 

“Kami berharap dengan genap berusia satu dekade ini TKCI Purwakarta semakin solid, kompak, berkembang untuk TKCI dan masyarakat, serta lebih menjunjung rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang telah terjalin, serta menjaga solidaritas sesama klub otomotif di Purwakarta,” pungkasnya. (Gin)