Jasa Marga Minta Pengendara Antisipasi Ini Sebelum Masuki Jalan Tol

Pastikan kendaraan maupun pengendara dalam keadaan prima, mematuhi protokol kesehatan.

Ilustrasi (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - PT Jasa Marga (Persero) meminta pengendara untuk melakukan antisipasi saat melakukan perjalanan sebelum memasuki jalan tol.

“Pastikan kendaraan maupun pengendara dalam keadaan prima, mematuhi protokol kesehatan (menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak) saat berada di Tempat Istirahat, isi BBM dan saldo uang elektronik yang cukup," ujar Dwimawan Heru, Corporate Communication & Community Development Group Head, dalam siaran persnya, Minggu (1/10/2020).

Baca Juga:

Lonjakan Covid-19 Di Indonesia Tambah 12.818 Kasus

Disdamkar Garut Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Lokasi Pabrik



Selain itu, ia juga meminta pengendara untuk terus mematuhi rambu-rambu dan arahan petugas serta istirahat jika lelah berkendara. Informasi lalu lintas di seputar jalan tol dapat diakses melalui Call Center 24 Jam di nomor 14080,

Di informasikan Jasa Marga, ada sebanyak 160.204 kendaraan  menuju Jakarta pada hari pertama arus balik libur cuti bersama dan Maulid Nabi 1442 H atau pada tanggal 31 Oktober 2020, kemarin.

Dwimawan Heru, angka tersebut merupakan kumulatif arus lalu lintas dari beberapa Gerbang Tol (GT) Barrier/Utama.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Ingat Pesan Ibu Protokol Kesehatan 3M Satgas Covid-19 Pakai Masker Jaga Jarak Cuci Tangan Pandemi Covid-19 Masker Arus Mudik Jasa Marga Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

PT KAI Daop 2 Bandung Berikan Ribuan Masker Ke Pemkot Bandung

Talk Show: Stop Stigma Sebar Cinta Saat Pandemi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi