JMN Channel


Ingin Bepergian dengan Kereta Api saat Pandemi, Ini Tips dari KAI

Selalu perhatikan hal-hal yang akan membuat perjalanan aman dan nyaman.

Penumpang kereta api di era pandemi Covid-19. (Foto: ANTARA)

JABARNEWS | BANDUNG - Meski libur panjang sudah berakhir 1 November 2020, mungkin ada sebagian orang yang masih ingin bepergian ke luar kota dengan menggunakan kereta api. Bila demikian, selalu perhatikan hal-hal yang akan membuat perjalanan aman dan nyaman.

VP Public Relations PT Kereta Api Indonesia, Joni Martinus, mengimbau masyarakat mematuhi seluruh protokol kesehatan yang telah ditetapkan dan selalu menerapkan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Baca Juga:

Antisipasi Pemudik, RT dan RW di Cimahi Diminta Siapkan Ruang Isolasi

Keren.. Indonesia Duduki Posisi Sembilan Besar Dunia Realisasi Vaksinasi



"KAI secara konsisten menerapkan protokol kesehatan yang ketat pada perjalanan kereta api di masa libur panjang ini. Tujuannya untuk menjadikan kereta api sebagai moda transportasi yang aman, nyaman, selamat, dan seluruh pelanggannya sehat sampai di tujuan," ujar Joni.

Berikut tips versi KAI yang dikutip dari laman Instagram resmi KAI.

Disiplin 3M - Selalu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan adalah kunci dari upaya pencegahan penularan Covid-19. Walaupun dalam suasana liburan, jangan lengah untuk selalu menerapkan 3M, baik saat dalam kendaraan umum maupun berkunjung ke destinasi wisata.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Kereta Api PT KAI Satgas Covid-19 Pakai Masker Jaga Jarak Cuci Tangan Pandemi Covid-19 Ingat Pesan Ibu Protokol Kesehatan 3M Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi