JMN Channel


Polisi Gerebek Rumah di Tasik, Diduga Dijadikan Gudang Miras

Penggerebekan berawal dari informasi warga yang resah atas aktivitas di salah satu rumah di sekitarnya yang diduga menjual minuman keras.

Ilustrasi- Garis Polisi. (Foto: Antara)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Sebuah rumah di Kampung Tajur, Kelurahan Panyingkiran, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Minggu (1/11/2020) digerebek polisi.

Rumah tersebut diduga menjadi gudang penyimpanan minuman keras. Polisi mendapatkan ratusan liter minuman keras siap edar dari dalam rumah tersebut.

Baca Juga:

Bosan Liburan Gitu-gitu Aja? Main Ke Kampung Tajur, Ada Fasilitas Kearifan Lokal

Polisi Selidiki Jasad Remaja Tanpa Identitas di Terminal Indihiang



Kapolsek Indihiang Kompol Didik Rohim Hadi menjelaskan, penggerebekan berawal dari informasi warga yang resah atas aktivitas di salah satu rumah di sekitarnya yang diduga menjual minuman keras.

Kecurigaan itu diketahui warga karena banyaknya warga yang tidak dikenal hilir mudik ke rumah tersebut. Polisi kemudian melakukan pendalaman dan setelah yakin langsung melakukan penggerebekan.

"Awalnya kita kesulitan untuk masuk ke dalam rumah karena dikunci pemiliknya yang kabur. Kita akhirnya melakukan upaya paksa memasuki rumah dengan membongkar dan langsung melakukan penggeledahan. Hasilnya sekitar 600 liter minuman keras jenis tuak kita amankan," sebutnya dilansir dari laman Merdeka.com.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Digerebek Gudang Miras Polsek Indihiang Kapolsek Indihiang Didik Rohim Hadi Kampung Tajur Kelurahan Panyingkiran Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Bandar Sabu Kotarih Digerebek Petugas Polres Serdang Bedagai

Banyak Ditemukan Makam Keramat di Kampung Tajur Purwakarta

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi