Live Stream Bandung 132 TV


Aksi Sebar Seribu Jilbab oleh Komunitas Sedekah Harian

Ajak Muslimah gunakan jilbab sebagai penutup aurat.

Aksi #SebarSeribuJilbab yang digelar di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Lebih dari 1000 jilbab telah dibagikan kepada perempuan di beberapa kota di Indonesia oleh komunitas Sedekah Harian.

Baru-baru ini Tim Sedekah Harian dari Purwakarta dan Jawa Barat (Jabar) membagi-bagikan jilbab kepada para wanita yang melintas kawasan Bukit Indah City (BIC), Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, pada Minggu (1/11/2020) kemarin.

Baca Juga:

Mengenal Sejarah Cadar Sebagai Salah Satu Penutup Aurat Dalam Syariat Islam

Bagaimana Hukumnya Jika Wanita Muslimah Menghias Kuku?



Aksi #SebarSeribuJilbab ini mendapat respons dari masyarakat yang sangat antusias dan merasa berterima kasih, bahkan ada beberapa warga yang langsung mengenakannya. Diketahui, Jilbab adalah sebuah identitas sekaligus kewajiban tiap kaum muslimah untuk menjaga kehormatannya.

Presiden Sedekah Harian, Abdul Azis mengatakan, program #SebarSeribuJilbab ini merupakan program yang dikerjakan oleh para relawan dari Sedekah Harian dan sudah dilakukan di beberapa kota yang ada di Indonesia.

"Kita ingin mengajak masyarakat khususnya kaum wanita di Indonesia yang beragama islam untuk dapat menggunakan jilbab sebagai penutup aurat seorang muslimah, dan aksi ini kita lakukan dalam rangka mendukung gerakan menutup aurat," ucap Abdul Azis, saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Senin (2/11/2020).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Sebar Seribu Jilbab Muslimah Sedekah Harian Komunitas Sedekah Harian Presiden Sedekah Harian Abdul Azis Penutup Aurat Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Inilah Fashion Hijab Yang Cocok Kalian Gunakan Saat Pergi Ke Kantor

Lima Jenis Rok Muslimah, Yang Diprediksi Trend Di 2021

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi