Pohon Beringin Tumbang di Bogor, Timpa Dua Orang Pengendara Motor

JABARNEWS | BOGOR – Seorang pengemudi motor beserta penumpangnya tertimpa pohon beringin yang tumbang saat melintas di Jalan Juanda, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Senin (2/11/2020).

Salah satu saksi yang berada dilokasi bernama Farid mengatakan, peristiwa pohon tumbang terjadi sekitar 12.28 WIB. Saat itu dirinya sedang melaksanakan tugas sebagai Satpam Bank Mega.

Baca Juga:  Kerap Bagiakan foto Seksi di Platfrom Onlyfans, Dea Diringkus Polisi

“Dari pagi angin memang udah kenceng banget. Padahal gak ada hujan, cuma anginnya aja,” katanya seperti dilansir dari Pojok Bogor, Senin (2/11/2020).

“Saya lagi di pos tadi, terus bunyi krek krek gitu langsung pohonnya tumbang ke jalan. Ada dua orang boncengan yang sempat kena dahannya,” kata Farid.

Baca Juga:  Tumpukan Sampah Masih Jadi Masalah Serius di Karawang, Ini Kata Bupati Aep Syaepuloh

Kedua korban tumbangnya pohon beringin tersebut, dikatakan Farid mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan.

Baca Juga:  Belajar Fashion Otodidak, Tak Halangi Pemuda Asal Purwakarta Ini Menjadi Desainer

“Kayaknya luka memar gitu, dibawa pakai angkot tadi sama ada,” terangnya.

Sementara itu, kondisi pohon beringin yang tumbang telah dievakuasi oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor dibantu oleh Dinas Pertamanan, Kepolisian TNI, dan pihak kelurahan. (Red)