Dua Bulan Gabung Persib, Dudung: Merasa Ada Peningkatan Performa

JABARNEWS | BANDUNG – Gelandang muda Persib Bandung, Ardi Maulana mengaku performanya meningkat sejak gabung bersama tim senior. Padahal pemain yang akrab disapa Dudung ini baru berlatih selama dua bulan.

Menurutnya, banyak manfaat yang dirasakannya. Hal itu yang membuatnya semakin bersemangat dalam menjalani setiap program yang diberikan jajaran pelatih.

Baca Juga:  Vizcarra Masih Butuh Waktu Untuk Beradaptasi Di Persib

“Ya, setelah dua bulan lebih berlatih bersama tim senior saya merasakan banyak peningkatan dan perkembangan. Terutama dalam hal mentalitas. Saya jadi lebih percaya diri,” ungkap Dudung seperti dilansir laman resmi Persib di Inilah Koran, Senin (2/11/2020).

Selain itu, lanjutnya, banyak hal lain yang membuat performanya semakin meningkat. Tak hanya dari kualitas, namun soal pemahamannya mengenai sepak bola.

Baca Juga:  Pemudik Wajib Tahu! Ini Titik Rawan Bencana di Jalur Selatan Kota Banjar

“Selain itu, pastinya ada pemahaman baru tentang permainan tim saat latihan ataupun training match. Saya berharap bisa terus berkembang di sini,” harapnya.

Dudung sendiri merupakan salah satu dari empat pemain Diklat Persib yang dipromosikan musim ini. Dia diproyeksikan untuk memenuhi regulasi pemain U-20 yang diterapkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) di Liga 1 2020.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Jawa Barat di Hari ke 13 Bulan Ramadhan

Dudung pun bukan pemain sembarangan. Dia pernah menyabet gelar pemain terbaik Elite Pro Academy (EPA) U-16 tahun 2018 lalu saat membela Persib U-16. (Red)