Gemini dan 4 Zodiak Ini Sulit Punya Hubungan Jangka Panjang

JABARNEWS | BANDUNG – Bagi sebagian orang berkomitmen pada orang lain cukup sulit. Terutama jika Anda pernah mengalami pengalaman buruk di masa lalu atau memiliki masalah kepercayaan.

Sedangkan yang lainnya bisa berada dalam hubungan yang stabil dan menemukan satu pasangan selama sisa hidup mereka. Ide setiap orang tentang komitmen berbeda. Sementara beberapa menginginkan hubungan jangka panjang yang berdedikasi, yang lain hanya ingin bersantai dan menikmati kencan santai.

Anda mungkin kesulitan mempercayai pasangannya tanpa syarat dan benar-benar yakin bahwa dia adalah orang yang tepat sebagai pasangan hidup. Mereka ingin yakin dan tidak ingin membawanya ke tingkat berikutnya sampai mereka diyakinkan.

Baca Juga:  Polisi Tangkap Pelaku Kasus KDRT di Depok, Suami Aniaya Istri dari Taun 2014

Mereka mencoba menemukan kekurangannya atau mencoba meyakinkan diri sendiri bahwa orang ini tidak tepat untuk mereka. Nah, berikut adalah daftar zodiak yang kesulitan membuat komitmen jangka panjang seperti dilansir dari laman Pinkvilla.

1. Aries – Bagi Aries, mereka lebih suka menjalin hubungan jangka pendek dan tetap santai. Mereka merindukan seseorang dengan minat yang sama seperti mereka dan bahkan setelah menemukan orang itu, mereka mungkin tidak langsung berkomitmen.

Baca Juga:  Bupati Anne Tonton Suami Main bola, Sembari Tampung Keluhan Warga

2. Gemini – Mereka ingin menjelajahi dunia di luar sana dan ingin berkencan dengan berbagai jenis orang. Mereka tidak ingin hanya berpegang pada satu orang selama sisa hidup mereka dan ingin bertemu orang baru.

3. Leo – Leo mendominasi dan blak-blakan. Mereka ingin membuat diri mereka didengar dan bahkan akan melemahkan perasaan orang lain untuk fokus pada emosi mereka. Hal ini menyebabkan mereka berjuang untuk mendapatkan pasangan jangka panjang dan berkomitmen pada satu orang.

Baca Juga:  Fenomena Gangster di Purwakarta, Ahmad Arif Imamulhaq: Peran Semua Pihak Dibutuhkan

4. Virgo – Mereka bimbang dan pilih-pilih dan mereka tidak berpikir untuk menghabiskan sisa hidup mereka dengan satu orang. Mereka tidak mudah senang dan karena itu berjuang untuk berkomitmen pada hubungan jangka panjang.

5. Sagitarius – Sagitarius suka bergaul dan suka berpetualang, mereka ingin menjalani hidup dengan bebas dan menjelajahi dunia. Bagi zodiak ini, gagasan menghabiskannya dengan satu orang dan berkomitmen serta terbatas pada satu hubungan agak sulit dicerna. (Red)