Live Stream Bandung 132 TV


Pohon Tua di Sumedang Tumbang Timpa Mobil Plat Merah

Saat kejadian sedang tidak hujan, angin juga biasa saja,

Pohon tumbang menimpa dua unit mobil yang melintas di Sumedang. (Foto: Net)

JABARNEWS | SUMEDANG - Sebuah pohon tumbang menimpa mobil plat merah saat melintas di Jalan Prabu Geusan Ulun, Kabupaten Sumedang.pada pukul 15.30 WIB, Selasa (3/11/2020) sore.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pohon yang sudah tua tersebut menimpa mobil yang dikendarai staf Humas dan Protokol Setda Kabupaten Sumedang, dan mobil milik Badan Pentanahan Nasional (BPN) Kabupaten Sumedang.

Baca Juga:

Gebyar HUT ke-60, Bank Bjb Banjiri Promo 60% Di 400 Merchant

Bank Bjb Komitmen Bantu BUMDes, Miliki Fasilitas Transaksi Digital



"Mobil saya sedang jalan, tiba-tiba terdengar suara benda jatuh di atas mobil, saya kira hanya ranting pohon, ternyata pohonnya tumbang dan menimpa mobil yang saya kendarai," kata pengendara mobil yang juga Staf Humas dan Protokol Setda Kabupaten Sumedang, Raden Masruh di lokasi kejadian.

Kata Masruh, pada saat kejadian kondisi cuaca sedang cerah dan tidak ada hujan maupun angin kencang, bahkan saat kejadian arus lalu lintas pun berjalan seperti biasa.

Kata Masruh, beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian itu, hanya saja kondisi mobil yang ia kendarai mengalami penyok bagian atas saja. Namun setelah pohon itu tumbang kondisi lalu lintas menjadi padat.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pohon Tumbang Kabupaten Sumedang Pemkab Sumedang Jalan Prabu Geusan Ulun Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Polisi Ungkap Kenapa Bisa Rombongan Pemudik Lolos di Karawang

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi