Bank bjb dan Pemkot Banjar Implementasi Layanan E-Retribusi di Pasar Tradisional

Bank bjb dan Pemerintah Kota Banjar bekerjasama dalam implementasi inovasi layanan digital E-restribusi di pasar tradisional, sebagai upaya mempermudah dan meningkatkan potensi pendapatan asli daerah (PAD) melalui pajak dari para pedagang pasar.

JABARNEWS | KOTA BANJAR - Bank bjb dan Pemerintah Kota Banjar bekerjasama dalam implementasi inovasi layanan digital E-restribusi di pasar tradisional, sebagai upaya mempermudah dan meningkatkan potensi pendapatan asli daerah (PAD) melalui pajak dari para pedagang pasar.

Terobosan di sektor perpajakan tersebut hadir dalam bentuk E-Retribusi pajak yang ditarik secara elektronik dan terpadu.

Baca Juga:

Inovasi Teknologi IBB-TV, Solusi Hemat Kouta Internet Belajar Siswa di Masa Pandemi

Lima Aplikasi Paling Dicari Di Play Store



Sinergi dalam menghadirkan terobosan ini diikat melalui perjanjian kerja sama layanan perbankan yang ditandatangani oleh Direktur Komersial & UMKM bank bjb Nancy Adistyasari dan Wali Kota Banjar Ade Uu Sukaesih di Bank bjb Kantor Pusat, Selasa (3/11/2020).

Direktur Komersial & UMKM bank bjb Nancy Adistyasari mengatakan kerja sama ini dilakukan sebagai bentuk peran aktif bank bjb dalam mendorong optimalisasi serapan keuangan pemerintah terutama dalam mendongkrak pendapatan asli daerah (PAD).

"Bank bjb hadir dalam perannya sebagai mitra kerja pemerintah dalam rangka mempermudah stakeholder untuk menjalankan program-program sesuai dengan visi dan misi pembangunan daerah secara berkesinambungan," ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : bank bjb pemkot banjar layanan pajak e-restribusi pedagang pasar tradisional aplikasi Wali Kota Banjar Ade Uu Sukaes Direktur Komersial & UMKM bank bjb Nancy Adistyasari. ekbis jabarnewsi

berita terkait

Waspada! Uang Palsu Mulai Beredar di Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi