JMN Channel


Pemprov Jabar Klaim Catatkan Investasi Rp 86,3 triliun, Tertinggi Nasional

Realisasi investasi Rp 86,3 triliun ialah pada periode Januari-September 2020.

Ilustrasi- Penanaman modal. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Pemerintah Provinsi Jawa Barat mencatatkan realisasi investasi Rp 86,3 triliun pada periode Januari-September 2020. Pencapaian itu diklaim tertinggi secara nasional di triwulan III tahun ini.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Jabar Noneng Komara mengatakan, realisasi investasi tersebut merupakan perhitungan kumulatif Penanaman Modal Dalam Negeri dan Penanaman Modal Asing.

Baca Juga:

Atalia Praratya Positif Covid-19, Bagaimana dengan Ridwan Kamil dan Anaknya? Ini Kondisinya

Atalia Praratya, Istri Ridwan Kamil Positif Covid-19



“Kami nomor satu di triwulan III 2020. Angka Rp 86,3 triliun membuat progres capaian target kini di sudah di angka 87,20 persen,” kata Noneng Komara, Selasa (3/11/2020).

Dia pun mengaku optimistis bahwa target investasi di Jabar sebesar Rp 99 triliun bisa tercapai pada tahun ini. Nilai investasi Jabar menjadi yang tertinggi secara nasional berdasarkan data raihan investasi provinsi lain dalam periode yang sama.

Dia menyebutkan, investasi di DKI Jakarta berada di bawah Jabar dengan angka Rp 72,5 triliun. Kemudian raihan investasi di Jawa Timur sebesar Rp 66,5 triliun, lalu Banten dengan realisasi investasi Rp 42 triliun.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Investasi Jabar Realisasi Investasi Iklim Investasi DPMPTSP Jabar Noneng Komara Data BPS Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi