Penerima Bansos Tahap 3 Mau Laptop dari Ridwan Kamil? Begini Caranya

JABARNEWS | BANDUNG – Para penerima Bansos Jawa Barat tahap 3 berkesempatan mendapatkan hadiah berupa laptop dan juga handphone dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Hadiah tersebut akan diberikan kepada dua orang yang beruntung dari masing-masing kabupaten/kota di Jawa Barat.

Seperti diketahui, Bansos tahap tiga dari Pemprov Jawa Barat sudah mulai disalurkan kepada 1,9 juta masyarakat terdampak Covid-19 sejak 27 Oktober 2020.

Dalam bansos tahap tiga ini nilainya menjadi Rp350 ribu, dengan rincian Rp250 ribu non tunai berbentuk paket sembako dan Rp100 ribu uang tunai.

Baca Juga:  Guru Besar UPI Nilai Ridwan Kamil Kritisi Mahfud MD Tak Bersifat Politis

Terkait hadiah yang akan diberikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, penerima bansos yang ingin mendapatkan hadiah itu cukup menuliskan saran dan kritik bagi Pemprov Jawa Barat terkait penyaluran bansos dan pembangunan Jawa Barat.

“Di dalam bansos ketiga ada kartu ucapan dari gubernur yang mengucapkan terima kasih dan juga sosialisasi AKB, juga memohon masukan dari masyarakat yang menerima bansos untuk memberikan kritik saran dan masukan terkait bansos dan pembangunan Jabar,” ujar Mohamad Arifin, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jawa Barat, dikutip dari Prfm.

Baca Juga:  IM3 Ooredoo Hadir di Youtube FanFest Berikan Edukasi Content Creators

Saran dan kritik tersebut bisa dikirimkan melalui nomor Whatsapp yang ada di kartu saran dalam paket sembako, atau melalui media sosial insagram dan twitter Pikobar, atau juga bisa dituliskan di kertas itu lalu dimasukkan ke kotak saran di masing-masing kantor desa.

Baca Juga:  Sambut HUT Lalulintas Bhayangkara, Polda Jabar Gelar Khitanan Massal

“Bagi masyarakat yang memberikan saran yang baik dan membangun, Pemprov akan memberikan apresiasi berupa alat untuk Pembelajaran Jarak Jauh berupa laptop dan modem, atau juga handphone yang dibagikan kepada 2 orang per kabupaten kota,” ungkapnya. (Red)