JMN Channel


Kapolres Purwakarta Mutasi Empat Pejabat, Begini Pesannya

Jabatan yang saudara emban adalah merupakan perintah serta amanah.

Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana saat memimpin upacara Sertijab dua Kasat dan dua Kapolsek di Aula Sarja Arya Rancana Mapolres Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dua Kepala Satuan (Kasat) dan dua Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) dalam lingkungan Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta diganti dengan pejabat baru, pada Rabu (4/10/2020).

Dengan tetap menomorsatukan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, profesi pergantian dan serah terima jabatan tersebut digelar di Aula Sarja Arya Rancana, Mapolres Purwakarta, jalan veteran, kelurahan Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:

Gandeng Polri, Pengusaha Cantik Sediakan Ribuan Vaksin Untuk Warga

Respons Aksi Ketua AKAR, PPKM di Kota Bandung Diharapkan Bisa Turun Level



Adapun jabatan yang diserahterimakan tersebut yakni Kasat Reserse Narkoba (Kasat Resnarkoba) dari AKP H.Heri Nurcahyo Kepada AKP Usep Supiyan yang sebelumnya menjabat Kasat Resnarkoba Polres Banjar, selanjutnya AKP H.Heri Nurcahyo akan menempati posisi Kasat Resnarkoba, Polres Indramayu.

Lalu, Kasat Polair Polres Purwakarta dari AKP Rachman Febriyanto kepada IPTU Jajang Sukandar yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kiarapedes, Polres Purwakarta, selanjutnya AKP Rachman Febriyanto menjabat sebagai Kasubbagdalgar Bag Ren Polres Purwakarta.

Kemudian, Kapolsek Kiarapedes dari IPTU Jajang Sukandar kepada IPTU Suharijadi yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Pasawahan Polres Purwakarta.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Polres Purwakarta Kasat Polres Purwakarta Kapolsek Ali Wardana Jabarnews Berita Jaw Barat Berita Terkini

berita terkait

Serem! Dua Ular Sanca Ditemukan di Kloset Rumah Warga Bandung

Ragam Manfaat Daun Kari Bagi Kesehatan Tubuh, Bisa Cegah Kanker

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi